1-800-987-654 admin@totalwptheme.com

KOMITE AUDIT

Tugas dari Komite Audit adalah untuk membantu dan memfasilitasi Dewan Komisaris dalam menjalankan fungsi pengawasan serta bertanggung jawab untuk memberikan pendapat profesional kepada Dewan Komisaris.  Komite Audit menelaah laporan keuangan konsolidasi setiap triwulan dan tahunan untuk memberi kepastian kepada Dewan Komisaris bahwa laporan keuangan konsolidasi Perseroan telah disiapkan sesuai dengan Pernyataan Standar Akuntasi Keuangan (PSAK) di Indonesia dan semua informasi telah dilaporkan secara lengkap dan secara akurat sebelum laporan diterbitkan. Penelaahan ini juga membantu mengidentifikasi dan memberi solusi terhadap potensi permasalahan kepada Direksi sebelum penerbitan laporan keuangan konsolidasi.

Berdasarkan rekomendasi Komite Audit, Dewan Komisaris menyetujui penerbitan laporan keuangan konsolidasi. Komite Audit juga menelaah kinerja Akuntan Publik yang melakukan audit laporan keuangan konsolidasi tahun sebelumnya.

Dasar Pembentukan

Berdasarkan ketentuan PT Bursa Efek Indonesia dalam Peraturan Pencatatan No. I.A Huruf G.7, Perusahaan pada tanggal 29 Desember 2004 telah membentuk Komite Audit.

Komite Audit diketuai oleh Komisaris Independen dan beranggotakan dua orang profesional yang independen dengan kualifikasi yang sesuai dan pengalaman keuangan yang luas.

Struktur Komite Audit

Susunan Komite Audit tersebut adalah sebagai berikut :

Ketua     : Daniel Kandinata

Anggota : Liesye Lestari

Yetty Semiawaty